Uncategorized

Selain Sinergi, Ini Himbauan Kapolsek KPT Polresta Banyuwangi Jelang Nataru.

Banyuwangi,Cobra_Bhayangkaranews.co.id

Jelang Nataru (Natal dan Tahun baru), Polsek (KPT) Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi Polresta Banyuwangi bersinergi dengan Lanal TNI AL Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, ASDP Ketapang, BPBD Banyuwangi, KSOP Banyuwangi, Satpolairud Polresta Banyuwangi, Basarnas Banyuwangi, Senkom mitra POLRI, Instansi Kesehatan, PMI Babyuwangi, Relawan RAPI wilayah 02 Banyuwangi, Relawan ambulance, dan staikholder terkait.

Kapolresta Banyuwangi KOMBES POL Deddy Foury Millewa melalui Kapolsek KPT Polresta Banyuwangi AKP. A. Ali Masduki, SH menjelaskan, beberapa kegiatan pengaturan arus lalu-lintas dan pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang semakin di intensifkan.

” Semoga dengan kebersamaan dalam pengamanan Natal dan Tahun 2023 berjalan lancar, nyaman dan kondusif ” jelas Kapolsek KPT Polresta Banyuwangi, Sabtu (24/12/2023).

Lanjut AKP. A. Ali Masduki, Polresta Banyuwangi bersama TNI – POLRI menggelar pengamanan terpadu dalam perayaan Natal bagi umat nasrani kristen, katolik yang melaksanakan ibadah di Gereja. Adapun petugas pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 sudah direncanakan kegiatannya dari Polresta Banyuwangi.

“Harapannya untuk perayaan Natal dan Tahun baru 2023, serta situasi Kamtibmas di Kabupaten Banyuwangi berjalan lancar, aman dan kondusif. Dihimbau bagi pemudik untuk hati-hati saat dalam perjalanan, jaga keselamatan dan selamat sampai tujuan, waspadai cuaca tak menentu, jika mengantuk berhenti sejenak di Pos Nataru dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya.
( jk )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button