PORTAL DAERAH

Rona Kembali Maju Mencalonkan Diri Pimpin Perundam Tirta Barito Buntok

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kini masa penjaringan untuk pemilihan Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perundam) Tirta Barito mulai berjalan, terlihat dari salah satu calon yang mengikuti seleksi Rona C Laki. Beliau siap kembali maju untuk jadi tampuk Pimpinan pada Perumdan Tirta Barito tersebut.

“Saya sangat siap untuk mengikuti seleksi menjadi tampuk pimpinan Perundam tirta Barito Buntok, terlebih untuk melanjutkan program yang sudah ada,” Kata Rona.Senin (05/02/2024)

Rona C Laki mengatakan, misi yang diemban yakni pelayanan penyediaan air bersih bagi hajat hidup masyarakat
“Agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik dan maksimal serta tetap mendapatkan profit”, katanya

Ia juga mengatakan, untuk persiapan kali ini selain melanjutkan program kerjanya apa yang sudah tercapai kemaren, juga sudah mempersiapkan vivi misinya untuk membuat perumdam tirta Barito lebih baik lagi.

“Artinya lewat visi misi ini nanti saya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk selain dapat memuaskan pelanggan Perumdam juga bisa memajukan ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Rona.

Ditambahkan olehnya, yang jelas jika dirinya terpilih dan diberikan amanah nanti, paling tidak akan berusaha untuk dapat memperluas cakupan pelayanan kepada masyarakat Barsel.

“Kita akan memperluas jaringan PDAM dan cakupan pelayanan itu sendiri, agar nantinya masyarakat Barsel bisa semaksimal mungkin menikmati air bersih,” Pungkas Rona.

Sementara itu perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila Barsel H Jailani Abdul Kadir menyikapi perkembangan masa penjaringan Dirut Perumdam Tirta Barito Buntok, pada prinsipnya sangat mendukung bilamana Rona terpilih kembali.

“Mengingat bahwa selama ini kinerja kepemimpinan Rona C Laki dipandang sukses dan baik. Dapat dilihat dari pelayanan-pembayaran manual sekarang sudah bisa online dan sangat mudah. terlebih Pelayanan gangguan instalasi sangat cepat dan administrasi management intern perusahaan luar biasa bagus. PDAM selama di pimpin beliau maju pesat,” tutup Jailani

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button