PORTAL TNI - AD

Kunjungi Rumah Sakit Umum Pratama Rumbia, Dandim 1425 Jeneponto Dampingi Pj. Bupati Jeneponto

Jeneponto-Sulsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., dampingi Pj. Bupati Jeneponto Junaedi. B, S.Sos., M.H., dalam kunjungan kerjanya ke Rumah Sakit Umum Pratama Rumbia, di Dusun Pangi, Desa Lebang Manai, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Senin, 15/01/2024.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Jeneponto, adalah Kapolres Jeneponto, Staf Ahli Pembangunan dan Kemasyarakatan Pemkab Jeneponto, Kadis Pertanian Kabupaten Jeneponto, Kepala Bappeda Jeneponto, Kabag Ekonomi, Kabag Protpim, Danramil 1425-04 Kelara, dan Babinsa Desa Lebang Manai.

Dalam kunjungannya, Bapak Pj. Jeneponto Junaedi bersama rombongan langsung melakukan pengecekan ke sejumlah ruangan perawatan pasien. Tujuannya sebagai wujud komitmen pemerintah daerah untuk memonitor dan memastikan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jeneponto berjalan baik.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin mengungkapkan bahwa Kunjungan kerja Pj. Bupati Jeneponto merupakan awal untuk menyongsong menuju Jeneponto sehat. Harapannya kedepan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan bisa terus ditingkatkan dengan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Pungkas Dandim Jeneponto.

Usai mengunjungi RS. Pratama Rumbia Dandim 1425 Jeneponto bersama Pj. Bupati Jeneponto dan rombongan melanjutkan kujungannya ke Kantor Kecamatan Rumbia dengan agenda tatap muka bersama Forkopimcam dan para kepala Desa setempat.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button