PORAL TNI AU

Lanud El Tari Menyelenggarakan Acara Komsos TNI di NTT.

Kupang – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pangkalan TNI AU (Lanud) El Tari Kupang menyelenggarakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI TA. 2023 di Auditorium Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, Rabu (20/9/2023).

Acara Komsos TNI yang merupakan direktif dari Mabes TNI diselengarakan dengan bentuk kuliah umum yang bertema “Peran TNI beserta komponen bangsa di wilayah Provinsi NTT dalam mendukung pembangunan nasional melalui penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi”.

Acara Komsos TNI ini akan dihadiri oleh Plt Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, S.H.,MDC sebagai Keynote Speaker, dimoderatori oleh Presenter TV Nasional Kania Sutisnawinata dan diisi oleh para narasumber yang terdiri dari Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Guru Besar Departemen Ekonomi Sumber Daya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB University Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, M.Sc, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NTT Ganef Wurgianto A.Pi, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT Japarmen Manalu, Praktisi Pertanian Dr. Ronald Stefanus Gunawan, M.A serta narasumber dari Interim General Manager Zone NTT-Wahana Visi Indonesia Feri Silaban, S.Si sebagai Pengamat.

Acara Komsos TNI yang diselenggarakan di Auditorium UNDANA dengan melibatkan ratusan mahasiswa dan peserta dari kalangan tokoh masyarakat / tokoh adat / tokoh agama serta 94 lembaga / instansi lainnya termasuk Politeknik Dr. Aloysius Benedictus Mboi Universitas Pertahanan (UNHAN) di Kabupaten Belu, NTT akan disiarkan juga secara langsung melalui Live Streaming Youtube Lanud El Tari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button