PORTAL POLSEK

Jaga Kelestarian Hutan, Polsek Tlogosari Bondowoso Tanam Ratusan Pohon

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam rangka melestarikan lingkungan dan menjaga kelestarian alam, Pada hari Jum’at tanggal 18 Agustus 2023 mulai pukul 08.00 s/d 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengusung tema “Penghijauan Sejak Dini, Polri Lestarikan Negeri” dengan melakukan penanaman pohon bertempat di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan Kecamatan Tlogoasari Bondowoso.

Tampak hadir dalam Kegiatan ini, Kapolsek Tlogosari AKP Kafrawi S.H.,beserta Anggota,KRPH Pakisan Juhari Kecamatan Tlogosari, dan segenap
warga masyarakat Dusun Sumber Mas Desa Pakisan.

Kegiatan Polri Lestarikan Negeri berupa Penghijauan Sejak Dini dengan cara menanam pohon di Dusun Sumber Mas Desa Pakisan dengan bibit pohon sebanyak 100 bibit pohon, berupa :

  1. 20 bibit pohon durian.h
  2. 20 bibit pohon Alpukat
  3. 20 bibit pohon Nangka.
  4. 20 bibit pohon suren putih.
  5. 20 bibit pohon kedondong.

AKP Kafrawi.SH selaku Kapolsek Tlogosari Bondowoso mengatakan, Kegiatan hari ini mengandung maksud, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.
Kami berpesan dan mnghimbau,
Agar selalu menjaga kelestarian lingkungan, bersama – sama menjaga dan merawat pohon yang kita tanam. Mari bersama-sama mencegah dan hindari penebangan liar yang dapat merusak kelestarian lingkungan”, tutup Kapolsek.(Bagus).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button