PORTAL DAERAH

Kepala Rutan Buntok Terima Kunjungan Kerja Oleh Komisi VII DPR RI dan Kakanwil Kemenkumham Kalteng di Rutan BuntokKepala Rutan Buntok

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah mendapatkan kunjungan spesial dari Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Willy Midel Yoseph) dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng (R. B. Danang). Senin (15/08/2023)

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Buntok (Sinardi) didampingi Kepala Sub Seksi Pengelolaan (Saiful), Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (M. Nur) dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan (Indra Suryana) beserta para staf.

Anggota Komisi VII DPR RI, Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Kadivpas beserta jajaran meninjau langsung area blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan kegiatan pembinaan yang ada di Rutan Buntok.

Kepala Rutan Buntok menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Anggota Komisi VII DPR RI, Kakanwil Kemenkumham Kalteng, dan Kadivpas beserta jajaran ke Rutan Buntok. ” Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota Komisi VII DPR RI, Kakanwil Kemenkumham Kalteng, dan Kadiv Pemasyarakatan ke Rutan Buntok, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat semakin mempercepat pembangunan dan membantu pemecahan masalah yang ada di Rutan Buntok. “ Ucapnya.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button