BENCANA ALAM

Siaga Banjir, Satsamapta Polres Barsel Laksanakan Patroli Dan Berikan Imbauan

Cobra_Bhayangkaranews.co.id.
Buntok – Polres Barsel – Siaga banjir, Satsamapta Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada warga di seputaran Buntok seberang, Jelapat, Padat Karya dan sekitarnya, Senin (3/4/2023) pagi.

Dipimpin Kasatsamapta Iptu Bambang Harianto, S.Pd. bersama personel melaksanakan patroli serta penyisiran dititik rawan banjir maupun lokasi jalan yang berpotensi menyebabkan bahaya.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatsamapta Iptu Bambang mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk mendeteksi secara dini kenaikan air akibat curah hujan dengan intensitas tinggi dan banjir kiriman dari hulu Sungai Barito.

“Dalam giat patroli ini kami lakukan penyisiran memberikan imbauan kepada warga agar senantiasa waspada dan tetap menjaga keselamatan diri maupun barang berharga,” ungkap Kasat.

Dengan upaya pencegahan yang sudah dilakukan, ia berharap masyarakat dapat segera melakukan langkah cepat dan tepat agar dampak terburuk akibat banjir bisa diminimalisir,” tandasnya. 

Sawalun.DL
Sumber : Humas Polres Barsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button