PORTAL DAERAH

Syifa Nabila Sihab Sukses Sabet Juara I Festival Fashion Show di Padang Sidempuan

Padang Sidempuan – Cobra Bhayangkara News

Syifa Nabila Sihab ( 12 ) siswi kelas 6 SD Negeri 200101 Padang Sidempuan berhasil meraih juara I ( Pertama ) dalam ajang pagelaran Fashion Show Anak-anak yang dilaksanakan, di Lapangan Gelora Futsal, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Minggu 12/03/2023.

Festival Fashion Show Anak-anak yang digelar oleh komunitas Naposo Nadimpu mengusung tema Casual Sport Bola dan di ikuti oleh 30 orang peserta dari berbagai sekolah tingkat dasar yang ada di Kota Padang Sidempuan.

Ditemui wartawan di lokasi pagelaran Fashion Show seusai acara, Nova Rina Simanjuntak, orang tua dari Syifa Nabila Sihab mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan putrinya meraih hasil terbaik dalam kontestasi tersebut.

“Terimakasih terhadap pihak panitia penyelenggara yaitu Naposo Nadimpu, telah memberikan penilaian terbaiknya dan profesional terhadap bakat dan talenta seluruh peserta yang tampil. Penampilan yang baik dari para peserta membuat dewan juri harus jeli menentukan pemenangnya , akhirnya pihak panitia memutuskan bahwa bakat putri saya yang terbaik dan dinobatkan sebagai juara I dalam pagelaran ini, ” ungkapnya dengan bangga.

Ibunda Syifa Nabila Sihab ini juga mengingatkan, bahwa ajang ini menjadi momen bersejarah dan menjadi titik awal putrinya untuk mengasah anugrah talenta agar lebih maksimal lagi dan semakin siap dalam setiap pagelaran Fashion Show berikutnya.

“Ini masih awal buat Syifa Nabila Sihab, Kedepannya masih banyak ajang yang membutuhkan bakat lebih mumpuni.Jangan merasa puas dengan hasil yang dicapai sekarang, kontestasi yang sebenarnya masih menanti Syifa di masa mendatang, ” harap Nova Rina Simanjuntak

Dia juga berharap supaya Syifa Nabila Sihab meningkatkan pola latihan untuk memaksimalkan bakatnya tersebut, sehingga apa yang di cita-citakan putrinya dapat tercapai.

“Keluarga besar pasti mendukung Syifa,harapannya dia dapat membanggakan keluarga dan daerahnya, dengan bisa tampil di tingkat yang lebih bergengsi maupun di tingkat nasional nanti, ” pintanya sembari tersenyum.

Julianti Sinaga, Warga Kelurahan Wek I yang hadir dan menyaksikan pagelaran Fashion Show Anak-anak mengapresiasi dan merasa kagum dengan penampilan yang dipertontonkan oleh Syifa Nabila Sihab.

“Memuaskan penampilan Syifa tersebut, ini termasuk bibit muda yang memiliki talenta emas, mestinya di pupuk dan dirawat.Kita berharap pagelaran seperti ini sering diadakan dan mendapat dukungan dari stakeholder yang ada, sehingga nantinya bisa membawa harum nama daerah kita secara nasional, ” tandas dia.

Pewarta ( Andi Hakim Nasution )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button